yah kalo dikira-kira luasnya dari pager depan sampe
belakang sekitar 600-800m2 gitu lah, kira2 lho...

hmh.. biar ga ribet aku kasih tau ancernya2

kalo dari prapanca pas lampu merah mcd kemang belok ke
kiri (soale kalo ke kanan balik lagi ke prapanca, n
kalo lurus jadinya ke kemang selatan)terus aja ketemu
rm mirasari masih terus ntar ketemu pertigaan belok
kiri lagi ikutin jalan sampe ketemu plang jalan yang
nunjukin kalo ke kanan ke arah pejaten/pasar minggu
kalo lurus ke arah mampang, nah ikut yang belok kanan
ga jauh darisitu jalannya aga menurun (ga nukik2amat
sih) nah disitu lah lokasinya sebelah kiri jalan,
pokonya kalo ketemu metro 77 (tau deh jurusan mana)
ikutin aja. pagernya sih dari seng gitu, tapi pintu
pagernya dibuka. pas masuk langsung bayar di petugas
jaganya... nanti kita dikasih karcis masuk (itu udah
all in bayar main n parkir)

--- Rosa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ternyata si ibu ini jadi kesono,toh? hehe...
>
> tempatnya sendiri seluas apa,mbak?
> jadi penasaran,euy...
>

> =======
> sekedar mau sharing cerita aja..
>
> kemarin (minggu 05/08/07) kami ke kemang playground
> yang di kemang timur no. 72...  karena wiken maka
> kudu
> bayar 75000/anak, ortu n parkir gratis, jam main
> bebas
> sepuasnya..
>
> playgroundnya sendiri terbagi menjadi 2 area, area
> indoor n outdoor..

> [...]

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222