ooo mungkin agak kebanyakan kali ya dosisnya...
soalnya pas pertama coba dikasih 1 botol dia ok ok aja
nah namanya khusai kalo lagi suka ma sesuatu..ya udah sesuka dia aja
minumnya kebetulan pas lagi aku gawe khusainya minum sampai 3 botol
(ampun deh tuh anak kalo lagi doyan...) nah habis gitu khusai terus mencret
(maaf ya), tapi habis itu cuman minum 1 botol aja gak papa
mungkin karena kebanyakan ya ...
betul kali ya di iklan itu dosisnya 2 botol aja
"saya minum 2..." kata amanda di iklan :D

tapi moms, apa sih sebenarnya manfaat minum yakult ???