Kalau baru 3x bab sehari itu belum mencret/diare. Kalau mau coba deh dalam
sehari-dua hari banyakin asupan karbohidrat, dan kurangi asupan sayur2an,
buah2an. Coba perbanyak serat dengan makan roti gandum, terus maem
ubi....Nanti coba diliat lagi udah keras apa belum.

Soalnya anak saya pernah gitu, bab-nya mencret sehari 3 x, terus dibanyakin
aja serat, roti, ubi jagung, sayur2an buah2an sehari gak dikasih dulu. Eh
jadinya BABnya keras...hehehehehe. Terus ya tambah lagi deh sayur2 dan
buah2an dikit2, terus ya BAB nya jadi ideal deh...kerasnya
passs....halah....maaf ya jorse.