setuju mba! akhlak dan budi pekerti penting banget tuh ...
cuma sebagai seorang ibu yang baru punya anak (langsung dua lagi) rada bingung
juga. what should come first?... Apalagi jaman sekarang ya...

Makanya ikutan BA biar nambah wawasan dari pengalaman2 moms and dads yg lebih
dulu punya si kecil ... :-)
thanks mba... nambah referensi nih

cheers,
Bunda Totti dan Anya

> Date: Wed, 8 Aug 2007 09:13:33 +0700> From: [EMAIL PROTECTED]> To:
> balita-anda@balita-anda.com> Subject: Re: [balita-anda] Info tentang Glenn
> Doman> > Maaf, cuma masih bingung, kenapa ya anak2 sekarang dilomba-lombakan
> oleh> orangtuanya untuk cepat bisa baca tulis di usia sedini mungkin.
> Padahal,> tidak memebrikan dampak yang siginifikan. Ekstrimnya aja deh,
> Einstein itu> telat lho bisa baca tulisnya. Idealnya sih anak di bawah 5
> tahun itu ya> belajar etika, tata krama, ahklak, berdoa etc. Nanti baca tulis
> [...]
Did you know you can now customize your mailbox with different colours to suit
your mood with the new Windows Live Hotmail?
http://get.live.com/mail/features

Kirim email ke