Wah, mbak, anak saya disetelin baby ty atau playhouse disney, tetep aja,
cuma bentar aja lihatnya terus habis itu dicuekin aja tuh tivi. Kecuali Dora
ya, kalo Dora, perhatian banget tuh. Tapi ya selain itu koq cuek ya.

Hmmmm, ada gak ibu2 lain yang anaknya kayak Nayma, cuek ama tivi, gak
terlalu pengen lihat tivi. Malah bawaannya nunjuk2 pintu, ngajak maen keluar
melulu.

Boro2 ngikutin nyanyi di vcd, ikut nyanyi justru kalo lagu orang dewasa
model kucing garong atau sms (maklum mbak di rumah kan kadang nyetel itu),
tapi kalo disetelin vcd lagu anak2 koq malah cuek bebek ya, dilihat bentar
terus ngeloyor, ke pintu, ngejar temen2nya....di deket rumah saya banyak
anak2 kecil, jadi rame pisan.

Atau berarti anak saya lebih tertarik maen ama temen2nya ya daripada nonton
tivi.
Atau kembali lagi tiap2 anak2 beda2 ketertarikan dan minatnya....

Mama Nayma

Kirim email ke