Coba deh produk multi fungsi dari K-Link.
Untuk batuk pilek radang tenggorokan :
propolis platinum + chlorophyll + spirulina (untuk vitamin & daya tahan
tubuh) + ayuasmo (untuk dewasa) + K-Sauda VCO (untuk flu)

Untuk demam :
Riddance + Chlorophyll  + Spirulina + Propolis Platinum + K-Sauda VCO

Ibu hamil & menyusui :
OmegaSqua + Spirulina + Chlorophyll + Roiboos SOD Tea + Gamat Emulsion

Diet / Kegemukan :
Riddance + BioGreen + Chlorophyll + Siprulina + Slimming body undergarment
+ K-AyuLax

Diabetes :
Kinotakara + Chlorophyll + K-AyuLite + K-Sauda VCO + Gamat Emulsion

Luka Bakar :
Gamat Emulsion + Chlorophyll + Gamat Vita Gel

Nyeri Haid / Haid tidak teratur :
Chlorophyll + K-AyuVita + Spirulina + Gamat Emulsion

Keputihan :
Chlorophyll + Propolis Platinum + K-AyuVita + K-Puyikang

dan masih banyak lagi

Yang berminat silahkan hubungi saya dan akan saya kirim file katalog produk.
Dapatkan Diskon 5%

Regards,
M Tri Agus - 08128549332
**untuk menjaga kesehatan Anda, gunakan produk multi fungsi dari K-Link**