Tambahan info...biasanya dokter awalnya tidak menyarankan discan karena masih kecil....maaf umur berapa ya.... karena kalo discan harus bener2 tidak boleh bergerak...jadi biasanya dikasih obat bius.

Dulu anakku (+/- 9 bulan) ada cairan di kepalanya (jatuh/terbentur, mbaknya juga engga bilang) terdeteksinya dari Rontgen... , ternyata ada retak tepat di Nat-nya...untung masih bayi...jadi cepat menutup kembali...

----- Original Message ----- From: "tprahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 10, 2007 10:26 AM
Subject: [balita-anda] Zhafira jatuh

Dear parents...

Kemarin malam saat aku main kejar-kejaran ma Zhafira...dia lari ke
bantal, dan ternyata dari bantal itu dianya mental. Akhirnya jatuh
ngeblak ( kepala dan badan jatuh telentang ). Nah tadi malam bobonya
jadi bringink / g tenang trus hari ini badannya anget. Maunya digendong
terus. Mau diurut tapi tukang urutnya lagi pergi. Aku masih dikantor
sih....tapi pikiran nggak tenang banget.
Sebaiknya gimana ya ? dan dikasih apa ?
Apa sebaiknya diurut atau langsung di scan aja ?
Makasih ya sebelumnya.

Puji