Hallo jeng,dulu anakku juga pernah ngalamin ruam popok ..Solusi-nya sich aku
gak pakein diapers tuk beberapa hari...
Biar setiap pipis n BAB selalu kering n gak lembab seperti kalo pake
Diapers..
Kalo bisa gak pake CD dulu ato popok kain diselimutin aja sama kain tuk
beberapa lama biar cepet kering...
Dan Alhamdullilah cepet sembuh-nya..
Semoga cepet sembuh ya jeng baby-nya....