cerita juga ahhh...semalem gi seneng banget..
Nayla baru 1 bulan masuk sekolah TK A  islam (dulu PG umum)....seneng
bgt..ada kemajuan besarr...bisa baca doa2..sebelumnya cuma bisa baca doa
sebelum makan, sebelum tidurr sj inipun aku en miswa yg ngajarin..
kan critanya aku ma hub pul kerja nayla minta diputer2in komplek....nah
didlm mobil nayla langsung pamer...
Nayla: abi kk udah bica baca alpatihah..
Abbi: ia..pinterrr...coba abi mau denger..
Nayla:
bismillahillohmanillohimm...alhamdilillahilobilalamin....dst..sampai
selesai...
Abbi en aku: duuuu anak abi mami anak pintar dan solehah (sambil cium pipi
nayla)...
Nayla: (dg wajah berseri2...) kk juga udah bica baca doa ini....(nayla
baca surat al ikhlas..)

hehehhe...aku en hubby seneng bgt...ga nyangka aja ternyata anak kecil itu
mudah sekali yah menghapal...aku liat seh disekolah barunya ini mang
sebelum mulai belajar selalu baca2 doa itu dulu..mungkn lama2 jd
hapal..itupun nyambi main2...
padahal klo aku gi cuti aku intip nayla, kayaknya cuek en diem aja ga
ngikutin gurunya...tapi rupanya diem2 diserap ehhehhe....secara aku en hub
msh terus observasi nayla secara nayla lum cukup umur (3,7 th ) seharusnya
TK A kan 4 thn..dan aku liat nayla fine2 aja sekolah tiap hari..

hmmm....besok dah bisa apa lagi yah... hiks sedih nya ga bisa nungguin
sekolah anak tiap hari :-((

Kirim email ke