waduh nama dokterna sapa dan dirumkit mana tuh mba'....
dsaku bilang lebih baik uht dibanding bubuk untuk anak yg usianya
diatas 1thn,

soal imunisasi, rasanya lebih mahal di RS besar deh mba' dibanding
di Rumkit kecil, contohnya anak temenku imunisasinya dirumkit haji
pndk gede, dan anakku di rumkit bersalin kecil bidara mulya diotista
dengan jenis imunisasi yg sama selisih harganya mayan besar loh sekitar
ampir 200rban, mayan kan....so kalo menurutku sih tergantung tempat
dimana kita mau imunisasi.