anak sy imunisasi cacar air 505rb udah plus adm rumkit..itu pas bulan
februari di rumkit siloam graha medika kebun jeruk.

kalau di rumkit di ciledug pernah tanya sekitar 450rb. jadi tergantung
rumkit juga. syukurnya sy di cover kantor jadi gak terlalu pusing.

On 8/14/07, Lydia Dago <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbak gopina,,,,kan bukan anaknya udh mau 1 thn?nahh itusuntik cacar coba
> brp
> duit nanti?

Yesi
http://www.de-bloemen.blogspot.com/