kayaknya ini namanya STEP deh kalo ngga salah sih....harus berobat kedokter
buru2 tuh

----- Original Message -----
From: "Diah R" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, August 14, 2007 12:52 PM
Subject: [balita-anda] Pans + kejang2

Dear SP,

Dari hari Minggu Nabila panas badannya, nah pas senin pagi sekitar jam 5.30
an gitu tiba2 dia kejang2. secara ini baru kali pertama aku ngalamin kaya
gini, jadi panic banget. Yang kepikiran Cuma masukin sendok ke mulutnya biar
dia ga gigit lidah. Terus abis itu aku kasih minum. Alhamdulillah sekita 1
menitan dia udah sadar lagi.

Nah aku jadi kipikiran, kira2 hal2 apa sih yang harus dilakukan kalau
menghadapi anak kejang kaya gitu. buat tambahan ilmuku gitu loh. Sebelumnya
Thanks banget atas masukannya.

Diah