Menurut saya nih ya, mengandung formalin juga gak papa, asal kadarnya masih
di bawah ambang batas kesehatan. Kayaknya gak cuma produk unilever aja deh,
lainnya juga pasti. Lagipula odol, sabun, shampooo kan gak dimakan.

Sama jg dengan pengawet makanan kayak natrium benzoat, selama kadarnya masih
di bawah ambang batas, ya tidak apa-apa dikonsumsi.

Kalau mau semua serba alami, gak pakai pengawet sama sekali, mungkin bisa
dicontoh kaum Amish di Amerika sana, bener2 alami dan konsisten. Tak ada
listrik, tak ada mobil. Semua alami, bahkan bajunya aja kayak abad ke 17-18
gitu....

Mama Nayma,

Just be realistic....

On 8/14/07, Muthi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya klo enzim sih memang produk kelas atas, sudah seharusnya juga dia
> memang
> betul2 bagus dan aman... tapi klo pepsodent, ciptadent, dan lainnya yang
> memang menyasar pangsa pasar kelas menengah ke bawah masa apa perlu pake
> formalin ya?
>
> Beli formaline untuk gigi? duh ga kepikiran sampe segitu tuh? aku juga ga
> eksperimental banget kok orangnya

> tempat
> da
> kt