wallahualam....setau saya (cmiiw) utk produk pasta gigi yg menentukan mahal
murahnya adalah kandungan detergent didlmnya, mkn murah harganya mkn kuat
rasa detergentnya (% aktifnya lbh byk), klo formalin entah deh apakah bikin
harganya lbh murah. Tpi klo diliat dr merk yg menggunakannya saya rasa itu
produk2 dgn harga yg cukup mhl jg.

dr dulu saya selalu pake pasta gigi bebas detergent, dulu pk merk _siwak_
tpi krn suka susah nyarinya beralih ke _enzim_, krn tdk terbiasa dgn rasa
detergent di mulut.
dan asisten di rmh jg sama pk _enzim_ :)

On 8/14/07, Muthi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya klo enzim sih memang produk kelas atas, sudah seharusnya juga dia
> memang
> betul2 bagus dan aman... tapi klo pepsodent, ciptadent, dan lainnya yang
> memang menyasar pangsa pasar kelas menengah ke bawah masa apa perlu pake
> formalin ya?
>
> Beli formaline untuk gigi? duh ga kepikiran sampe segitu tuh? aku juga ga
> eksperimental banget kok orangnya

Kirim email ke