From: Moh. Zudhi Setiadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 01, 2003 7:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Panti Asuhan BALITA

Betul Oom , panitia sudah terbentuk.
Tapi bagi-bagi pengalaman dan wawasan kan tidak dilarang. Program bagus
seperti ini masak tidak didukung sih ?
Pelaksanaannya bagaimana secara detil teknis mungkin bisa disampaikan ke
ibu-ibu/ bapak-bapak panitia. Saya yakin masukan dan bantuannya akan
disambut dengan tangan terbuka.

Apalagi dalam bentuk business plan yang mendetil ....

MZS