From: Ulin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 02, 2003 8:12 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Panti Asuhan BALITA

Setelah sekilas melihat oret-oret P. Bambang(lengkap
begitu dibilang oret-oret ya...apalagi kalo udah
proposal detil...:-). Saya jadi ada ide nih. Untuk
tambahan dana, selain dana yang terkumpul dari milis
ini, kita bisa coba menggandeng produsen produk bayi
dan balita, misal produk susu, makanan bayi, dsb.
untuk menjadi sponsor. Bentuk sponsorshipnya misal
untuk setiap produk mereka yang terjual, berapa
persennya disumbangkan. Jadi dari pihak konsumen juga
terdorong untuk membeli produk tersebut karena sembari
beli kebutuhan, mereka juga ikut nyumbang. How does it
sound? Saya nggak berpengalaman masalah sponsor
begini.

Salam,
Ulin