From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 01, 10, 2003 15:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Yoghurt Aman untuk Balita

Mbak Mariana,

anak saya dari umur 26 bulan (sekarang 29 bulan) makan yogurtnya elle&vivre
dan dia suka banget bahkan dalam satu kemasan kalo kita makan berdua
banyakan dia makannya, dan alhamdulillah sampai saat ini gak ada masalah ..

bundanya keefe

                      mariana

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
[EMAIL PROTECTED]
                      o.id>                    cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda]
Yoghurt
                      01/10/2003 02:43          Aman untuk Balita

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear moms & dads,

biasanya saya kasih anak saya, Jonathan, 18 bulan, yoghurt (petit miam baby
or yoplait).
yang saya mo tanyakan apakah yoghurt merk lain seperti elle & vivre boleh
dikonsumsi juga untuk balita ?
thanks b4...

mama jonathan