Hai...aku mau nanya nih anakku 6 tahun sekarang ini lagi les sempoa ( udah
tingkat modul 1 ), yang ingin saya tanyakan apakah sempoa itu bagus untuk anak
seusia anak saya padahal kata orang KUMON lebih bagus dari SEMPOA, binggung nih
  apadahal anaknya udah masuk level modul 1 kan nanggung kalau dipindahkan
lagi, gimana nih,   apa sempoa itu tidak ada manfaatnya dan apa sih sebenarnya
manfaat untuk anak kalau les sempoa karena waktu ikut les sempoa itu karena ada
teman anak saya saja kebetulan ikut jadi anak saya juga mau ikut , tolong dong

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

Kirim email ke