mbak sep..
aku akhirnya kmrn beli wallpaper di aneka papera-roxy
sebelum kings foto
lumayan seh, wallpapernya gambar pooh glow in the dark...1 roll sekitar
162rb.
aku seh ga semua dinding di wallpaper.... jd hanya dinding kepala ranjang n
dinding yg di sebrangnya.
dinding kiri kanan nya aku cat.... bawah aku cat biru, atasnya pink
muda...tengahnya aku pakai border.

cathy

On 8/21/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Maaaff..kali ini sy gi bener2 sehati dg jeng ika, kmaren bis
> cuti...hunting bed room nya nayla...en dede dipeyut, nah skrg gi nyari2
> walpaper en gorden motif tuk anak2..
>

> pls japri jg ya...
>
> thx
>
> sefty