From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 21, 2007 11:41 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] akibat paksaan membaca sejak dini.

Salam kenal juga mbak....

Maaf saya ada pertanyaan...

Anakku saat ini sudah berusia 3,2 thn laki-laki dan sekarang duduk di
PG.
Tetapi, saat ini anakku belum bisa membaca warna... padahal sudah di
ulang
dengan warna yang sama.

Kira2 apa yang musti kami lakukan ya mbak biar dia dapat mengenal warna?
Mungkin parents yang lain ada yang punya pengalaman yang sama? atau
dibiarkan saja karena belum waktunya?

Please sharingnya dong

Salam,
Anna