From: Monang Tampubolon [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 02, 2003 11:40 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Panti Asuhan BALITA - resume

dear all,

bagaimana kalau dibuat kan resume mengenai hal ini, dan kalau memungkinkan
jika sudah ada kepengurusannya bisa langsung ditampilkan.
mengenai rekan yg berdomisili di luar jakarta dan juga berniat untuk
membantu, mungkin bisa dipilih koordinator nya masing2x dan kemudian bisa di

drop ke jakarta apabila bantuan tsb ditujukan ke jakarta dan sebaliknya jika

bantuan ditujukan ke daerah.
untuk daerah jakarta sendiri berhubung terbagi lagi dalam wilayah2x, mungkin

juga diperlukan koordinator per wilayah.
saya mengusulkan hal ini karena mungkin tidak semua dari kita akan membantu
dalam bentuk uang tunai.
Insya Allah dengan niat yg tulus rencana ini akan berjalan lancar..

wassallam
ayah yasmine tampubolon

Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*.
http://join.msn.com/?page=features/featuredemail