From: Windy Widyawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 03, 2003 11:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Panti Asuhan BALITA - resume

halo.. halo...
maaf abis workshop nih 2 hari....
sebagai informasi utk kepengurusan selanjutnya, ini saya sampaikan beberapa
nama yg bersedia sebagai kepengurusan.... salah satunya ada ibu rumah tangga
yang bisa belanja karena dia tidak terikat waktu (seperti kita2 yg di
kantoran) sehingga bisa sebagai koordinator pengadaan barang2.....
Yang bersedia membantu (sebagai pengurus ya..)  al:
1. Layla di [EMAIL PROTECTED]
2. Bunda Jemima
3. Mama Ananda (Ilona) di [EMAIL PROTECTED]
4. Mama Naya (Ola) di [EMAIL PROTECTED]
5. Eva Evita Z di [EMAIL PROTECTED]
6. Mama Raysha (Prita Dewi) di [EMAIL PROTECTED]
7. Pak Gen gen Ginanjar
8. Pak Bambang A di [EMAIL PROTECTED]
9. Ade Novita di [EMAIL PROTECTED]
10. Lilis Suryani di [EMAIL PROTECTED] bersedia mencari data2 panti
asuhan di daerah Jakarta dan sekitarnya
11.Vinke S
12. Meutia Miranti
13. Windy Widyawati
dll...

Trus ada yg bersedia sebagai donatur tetap, al:
1. [EMAIL PROTECTED]
2. Mama Syifa di [EMAIL PROTECTED]
3. Adenovita di [EMAIL PROTECTED]

Itu daftar2 namanya.... dah siap disusun kepengurusannya....