masih, justru semalem itu abis periksa alerginya lg, tuk makanan sdh lumayan
berkurang, tpi tuk debu dan kawan2nya masih, krn sampe skrng kulitnya msh
merah-merah dan digaruk-garuk terus.

Sebenernya dulu pas awal skul dah discuss sm gurunya, dan gw bilang gpp deh
dicoba aja soale farel emg blm pernah main yg kotor2 gitu dan dari tujuannya
jg gw pikir bagus utk sense of art nya, merangsang kreatifitas, dan sensory
senses nya. Trus klo dipisahin kesian juga klo dia cm main sendiri, dan
makin susah aja tuk praktekin prinsip berbagi dan kerjasama.

mungkin hrs gw praktekin dulu di rmh biar dia terbiasa ya

On 8/21/07, Noni @ BIP <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ***********************
> No virus was detected in the attachment no filename
> No virus was detected in the attachment no filename
>
> Your mail has been scanned by InterScan.
>

> emangnya sampe sekarang dia masih alergi?
> kalo iya, brarti gurunya yg harus dikasih tau spy farel dikasih ganti
> kegiatan laen yg gak kotor2an
>
> kalo udah gak alergi, coba di rumah sediain alat2 buat kotor2an, ajakin
> maen pasir, ngelukis pake cat air, dlsb
> sambil dijelasin bahwa, "berani kotor itu baik"
>
> gitu kali ya

Kirim email ke