iya nih pak hacker, katanya sudah mengikuti parents class dan sudah tobat
kalau ternyata selama ini salah dlm mendidik anak. Tapi kok Anda sendiri sbg
orang tua malah berbuat hal yg tdk dibenarkan seperti ini.

Buah jatuh tdk jauh dr pohonnya, anak2 peniru ulung, mungkin saat ini anda
berfikir berlaku spt ini hanyalah mslh kecil dan anak kecil tdk akan tahu.
Pdhl sebenernya pribadi orang justru bisa kelihatan dr hal yg kecil.
Tidak bermaksud menghakimi loh pak....krn bbrp member sini rada curious dgn
kalimat-kalimat anda.

Btw, saya sih msh merasa anda mistery guest eh misterius, namanya beneran
Dody Dony?
Anak berapa?
Tinggal dimana?
Mo ikut arisan gak?