iya maapin ajah..
btw gw bingungnya ini inbox di delete ko' malah tambah
banyak ya.. misal tadi cuma 45 didelete yang nongol
ko' jadi 84 hu..hu... kapan abisnya...  ya minimal
liat total inbox 10 gitu... mo pulang ampe ga
jadi-jadi.. abis penasaran hu..hu.. klo ga didelete
sehari bisa dapet 800 imel hiks..hiks.. abis mo unsubs
sayaaaaaanggggg... jadi rugi gitu.. jadinya ya gini
deh..

*jemputan ko' blom dateng ya*

--- melisa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbok ya jangan panjang2 kenalannya,...mual nih
> he..he..he..
> Ada yang minta maap ya dimaapin aja,...walopun ga
> tau salahnya apa.
> Jangan diulangin ya Pak Dody bin Dony ;-)
>
> Melisa
> *join di BA untuk info balita dan kehamilan*

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news,
photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC