Pengen order kue juga, tapi kejauhan nih.. tar malah mahal ongkirnya
ketimbang harga kuenya..

-----Original Message-----
From: Rita,SatriaJKEAA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 24, 2007 10:38 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Kue Kering Lebaran

Dear All
seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap lebaran dan natalan aku selalu  jual
kue kering , kuenya buatan sendiri dan tanpa pengawet, rasa enak dan harga
sangat terjangkau harga per toples  ukuran 500 gr mulai Rp. 27.500,- pesanan
diantar tanpa ada ongkos kirim (daerah jakarta dan sekitarnya), jenisnya
antara lain;
1. Kastengel spesial
2. Nastar special
3. Putri Salju mete
4. Lidah Kucing coklat
5. Lidah Kucing Keju
6. Coco Crunch
7. Sagu Keju
8. Coklat Kacang
9. Almond
10.Stoberri
11.Kenari
Makasih buat yang setia memesan kue Kering Lebaranku dan aku tunggu pesanan
berikutnya
atau lebih jelasnya kontak aku di 0815.1010.4427 dgn Rita, pls reply to my
email  to [EMAIL PROTECTED]

Buat Mbak Deasy Askaryanty diTebet makasih ya mbak atas reorder kuenya dan
selamat menunggu kelahiran semoga selamat untuk sang buah hati dan buat Mbak
Deasy tentunya
Buat Mbak Telly Damayanti di Pulogebang makasih ya atas orderannya , buat
mbak Indah di Wisma Bunga Gladiol  makasih ya untuk reordernya lagi dan
tetap setia sebagai pelangganku dari tahun ketahun, buat Mbak Yenny Chandra
makasih juga untuk reorder Kue Nastar Specialku aku tau itu kue kesukaan
Mbak yenny,
Buat Mbak ita yang di S widjojo makasih ya atas reorder yang berulang-ulang
dan jangan bosen  ya sama kue ku , aku tetapp terima kritikan dan saran.
Buat Mbak Yani yang diDepartemen perikanan, makasih juga reordernya biar
tambah gendut ya karena sering ngemil kueku abis nastasnya enakkan..,
Buat Mbak Rini di BNI makasih udah order lagi walau lebaran masih lama tapi
ngemil anak terus berjalan ya , gak apa-apa kok ngemil kueku sehat karena
gak pake pengawet.
makasih buat mbak Anita Susilawati di sungai sambas, mbak Ade Risna di PT
Astra Isuzu, Mbak Julia di PT.LG Elektronic Indonesia, Mbak Nana di Bank
Mega, Mbak Anti di PT Mitra Iswara, Mbak Sefty di Yamaha, Mbak Yulipur di
tebet Timur Dalam, Mbak Enni Purwanti di Perum 2 Kayuringin bekasi, bak Muti
di Lippo Cikarang, Mbak Yuntari di T. Schering Indonesia, Mbak Indah di
P.Tesco, Mbak Fella di PT. Pama Persada, Mbak Nonit di Karawang Golf, Mbak
Widyastuti  Irene di Precewater house cooper, mbak Hesty di Griya Bintara,
Mbak Wahyu di PT. DAewo International Coorporation, Mbak Ersa Herwinda di
Komp Bapenas.
dan makasih buat Millis BA yang tak dapat aku sebutkan satu persatu dan
ditunggu reorder  kembali...

> thanks ya...
>

> Rita

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged.
If received in error, please contact Thiess and delete all copies.  You may not
rely on advice and documents received by email unless confirmed by a signed
Thiess letter.  This restriction on reliance will not apply to the extent that
the above email communication is between parties to a contract and is
authorised under that contract.  Before opening or using attachments, check
them for viruses and defects.  Thiess' liability is limited to resupplying any
affected attachments.