Wah mba...kalo kata dokter tinggal nunggu hari sih mendingan jangan ikut
deh...daripada kenapa-napa...aku aja melahirkan prosesnya cepet....,
apalagi mba anak pertama, kalau takut ditinggal suami nginep aja di rumah
ortu ( kalau ortunya di JKT ) atau ajak saudara nginep dirumah biar ada
temen...segitu aja sharingnya....

-Shanti-

                    || celi ||

                    <celi22_lovely@        To:     [EMAIL PROTECTED]
                    yahoo.com>             cc:

                                           Subject:     [balita-anda] Ke Anyer dengan

                    10/02/2003             kehamilan 38 minggu

                    02:56 PM

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear rekan2 millis,
Saya sedang hamil 38 minggu anak pertama, dan suami akan pergi rapat ke
anyer, sedangkan saya ingin sekali ikut. Soalnya saya takut ditinggal
sendirian sama suami. Deuh,...gimana yah solusinya sebab saya takut
melahirkan disana.. he eh.
Gimana yah baiknya...dr nya bilang tinggal nunggu hari..apakah akan
berbahaya jika saya ikut..
Thanks buat infonya atau sharingnya...