Sebenarnya sih .... kalau memungkinkan, acara suami ditunda sampai sesudah
persalinan.

Buat saya ........... malu banget kalau setiap hari ngomong "I love you" sama
istri tapi nggak bisa berada di dekat istri saat jabang bayi nongolin muka.

aaNg

                      celi

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      ahoo.com>        To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      10/02/2003 03:17 Subject:

                      PM                       RE: [balita-anda] Ke Anyer dengan
kehamilan 38 minggu
                      Please respond

                      to balita-anda

Iya nihh..mungkin lebih baik konsultasi ke dr aja yah..bayinya masih bisa gak
diajak jalan2 keluar kota.
Gimana yah... soalnya ortu saya kebetulan gak tinggal di jakarta, mertua juga.
Saya cuma punya saudara2 lain..and saya males banget deh disuruh nginep disana..
jadi saya cuma punya suami.. dan kemana-mana saya pengen selalu ikut teruss.
Pokoknya gak mau pisah deh dari suami..huhuuhu.. atau ntar jgn2 anaknya kaya
bapaknya yach.. hehehe..