From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, August 25, 2007 2:10 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kesetiaan berpuluh tahun...

Iya, makanya saya baca langsung nangis bombay....dasar cengeng. Tapi gak
berakhir bahagia, abis suaminya dah nikah lagi. Ini mirip kisah siapa ya,
pak widagdo (lupa nama lengkapnya) apa ya mahasiswa indonesia yg belajar di
luar negeri, tahun 65 terus gak bisa balik lagi karena kan dituduh pki gitu
secara dia belajar di uni soviet. Ninggalin tunangannya gitu.

Sekarang bapak ini tinggal di kuba, belum menikah, setelah reformasi, sempet
pulang ke indonesia, mencari kekasihnya. Digoleki ke sana kemari, dengan
banntuan dunia internet, akhirnya ketemu, kekasihnya dah menikah dan punya
anak dan suami.

Bapak ini lega, dia cuma mau membuktikan kata2nya, bahwa dia setia kepada
tunangannya dan setia pada janjinya untuk menikahi gadisnya. Tapi dia juga
sempat kirim surat yang terakhir bahwa jika kekasihnya diperbolehkan nikah
dengan pemuda lain jika memang ingin, soalnya kan gak tau kapan baliknya.

Sedih juga baca cerita di bapak itu. Laki-laki bisa setia selama puluhan
tahun, berharap bisa pulang untuk menikahi tunangannya. Tahun 1965 ke 2007
berapa tahun tuh 41 tahun ya.

On 8/25/07, NURHIDAYATI <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Very touching..hikz....

the above email communication is between parties to a contract and is