Dear,
Kmrn jadi juga aku,misua,aby ke dufan.Gagal modis 50%, modis 20% dari
gramedia.Mayan...
Awal2,kami nonton balada kera n istana boneka.Bwt aby dulu.
Dari situ,meluncur ke Kicir-Kicir,favoritnya misua.Baru deh,naik
Tornado.Akunaik sendiri,secara misua jagain aby.
Setelah ngantri 45menit, aku naik juga deh wahana yg bikin penasaran.
Awalnya siy aku enjoy,diputer 360 derajat berkali2. Bener2 nguras
adrenalin...
Nah,pas puteran terakhir,aku kaget, aku kirain udahan abis dah brenti lama
eh tiba2...aku tuh berasa dibanting paksa gitu...pokonya aku gak enjoy lagi
deh...spontan aku nahan..
sampe rumah aku masih mabook...mual,pusing,mau muntah...
saranku niy kalo mo naik Tornado :
bw enjoy aja dari pertama sampe penghabisan. jangan nahan diri, itu yg bikin
aku mual.
Halilintar dah gak ada apa2nya deh dibanding Tornado...
dari namanya aja dah ketauan,Tornado lebih dahsyat...

*^ada diskon lain?^*

Kirim email ke