dear parents...
  minggu depan rencana nya saya dan anak saya Rafi(2th 3 bulan) mo k s'pore n
malaysia..dadakan bgt seh...mudah2an aja masih sempet urus ini itu...nah karena
ini baru kali pertama saya mo keluar negri..butuh info dunk.."ini itu" nya apa
aja sih...seperti..:
  paspor (katanya untuk anak balita masih ikut paspor ibu...) maksudnya gmn
ya..??
  trus fiskal(untuk anak balita juga kudu bayar ga??)
  trus...maskapai apa y yg recomended??
  truss...anak seusia Rafi udh boleh duduk sendiri kan d pswt?biasanya harga
tiket ngaruh dari usia ga...??hehe2 sapa tau lebih murah....
  thx b4 ya...
  -ibu rafi-

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!

Kirim email ke