Mbak,

Syukurlah kalo pembantu sayang ama anak. Dulu sih Nayma pernah tiba2 nangis
di tidurnya gitu...ngigau nangis. Usia berapa ya 6 bulanan kayaknya....ya
itu, siangnya gak mau diem, dan gak mau mimik susu, malemnya jadi
gitu....tapi cuma dua kali sih seingetku.

Abis itu, kalo siang suka 'dipaksa' tidur ama mbaknya. Maksudnya diayun2
gitu tiap jam 10 pagi atau 2 siang, biar mau bobok siang. Abis itu sih udah
enggak tuh, mbak....

Sekarang udah mau 16 bulan, pernah tiba2 bangun terus bilang..."tu
tu..tuh..." nunjuk2 keluar, gak tahu abis mimpi apa, mimpi ketemu cowok
ganteng kaleee...hahahaha.....

mama Nayma

On 8/27/07, rusmina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Lif, Arionku ama pembantu dirumah en sayang banget sama dia,
> pembantuku ini, seorang ibu (janda) yg kubawa dr medan, jadi dah kaya
> sodara gitu, kerjaannya hanya jaga arion
> urusan cuci/gosok en rumah ada yg lain (gak tinggal dirumah, pulang2
> tiap hari)
> sodara lain gak ada dirumah, tp sekali2 suamiku sidak kerumah en gak
> pernah ada mslh
>
> mimpinya sih gak tiap2 hari, tapi setidaknya dlm seminggu hampir selalu
> ada
> Arion emang aktif banget, tp apa dah ngaruh?? soalnya umurnya baru 5bln
> [...]

Kirim email ke