hahaaha...aku juga dah lecet2 semua (agak porno niye..) tp demi perjuangan asi ditahanin aja
kl masalah cukup, sepertinya cukup mbak. malam aku meras 2-3x
arionku minum 120cc setiap 3jam (4xminum selama saya diktr)
pagi sebelum ktr aku usahain sampe dia full, sisanya aku peras. walo kadang gak sampe 10cc, trus aku gabung dng yg paling dekat waktu perasnya sabtu en minggu, walo dirumah sepanjang hari, aku tetap meras utk stock besoknya
arionku pas 5 bulan kemaren 8kg; panjang 67cm

emang tiap tetes berharga mbak, soale stocknya terbatas heheeh

salam,
rusmina mamanya arion

Niken Ariati wrote:
Asyikkk ada temennya..he..he..
mbak rusmina, aku tuh maksimal 330 cc..hasil meres 4 kali tuh..ampe lecet
deh..
kepikiran make alat (dengan harapan nambah asinye..) tapi lagi mikir
repotnya..soalnya saya sering banget keluar kantor.
Anak udah 5 bulan, cukup juga ya mbak segitu?? Dicampur pake sufor nggak??
Iya dah seminggu ini kalo malem sebelum dikasih ke anak, aku coba juga meres
sekitar 40 cc'an..lumayan semaleman bisa nyimpen 80 cc'an (pokoknya tiap
tetes berharga..)
*yangpernahnangisgaragaraasiperesannyatumpah*