Bun,

berarti pileknya nular dari sodaranya ya? pilek itu virus kok Bun biasanya
sembuh sendiri setelah seminggu dan gak perlu obat. anaknya masih ASI kan
ya... (sumpah g lupa dah umur berapa maap) kasih mik ASI aja bun
sebanyak2nya nanti juga sembuh kok... Kalo agak mampet malemnya pake terapi
uap air aja. Bisa dengan salah satu dari ini Air di rebus pake teko plastik
di kamar biar ada uapnya ato satu lagi taruh air panas di dalem ember yg di
tetesin minyak kayu putih. sejauh ini sich berhasil buat aku :)

Moga cepet sembuh ya....
Diana..

--
Diana