Pengalamanku pas hamil muda.. atau awal2 kehamilan sih
pake periksa dalam n USG biasa... saat USG biasa
pertama kali pas telat 2 mgg juga blum kliatan apa2..
tp ya gak disarankan USG transvaginal..

aku pas hamil anak pertama USG transvaginal krn 2 kali
vlek tp ga ketauan.. stl di USG transvaginal br tau
klo kondisi mulut rahim pendek..

klo sependek penget aku USG transvaginal sih  aman..
tapi kasusnya org perorg sih.. t klo masalah bleding
bs jd emg dr sananya ga sehat.. krn klo awal2
kehamilan nih ada ditilah keguguran spontan..di mana
klo calon janin ga sehat akan gugur dg sendirinya..

mgk yg lain bs kasih tambahan info?
--- Irma Sri Aryani <[EMAIL PROTECTED]>

Regards,
Uci mamaKavin+Ija