Makin kangen neh ma Mba Boedoet, hiks.
Sering OL dong Sayyy....

-----Original Message-----
From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 29, 2007 12:24 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT-NEED INFO : SPEEDY TELKOM

mbak pertanyaannya gak jelas....
maksudnya lebih cepet dari apa? kalo dari dial up jelas speedy lebih
cepet tapi kalo dibanding leased line mungkin nggak....

kalo pegawainya model kayak saya (saya mantan pegawai) yg load pekerjaan

masih lebih rendah dari pada kemampuan saya, menyebabkan saya langganan
milis sampe belasan.... salah satunya milis BA yg load perharinya bisa
ratusan... pokoke total perhari incoming mail saya sampe 800-an....
belumlagi rajin ngebales email2 yg penting mopun gakpenting belum lagi
pake chatting di ym, icq, irc, gchat,dan sebagenya belumlagi donlod or
kirim2an lagu, gambar porno dan bokep belum lagi suka iseng streaming
belum lagi iseng2 laennya

eh kok jadi curhat masa lalu sayah???

intinya, kalo buat kantor, diliat kebutuhan officenya...
kalo butuh koneksi yg middle speed tanpa batasan byte, pake speedy
telkom
bisa ...kalo mau di upgrade speednya, bisa nambah apply cbn MMA (jadi
tetep
pake jaringan telkom).... jadi kuenceng bener tuh nta rkoneksinya....

kalo alternatif leasedline bisa juga.... mbak coba aja buka sitenya para

provider, kayak indosat atau cbn....

timed-based maksutnya apa ya mba? perkomputer dibatasin waktu
pemakaiannya
gitu?
kalo volume based maksunya dibari batasan bytenya ya?

maaf yak malah ndak jelas gini....

*masih eforia punya inet dirumah*