Sekalian mau tanya, Fachry (14 mos) sangat jarang sekali minum air putih, jadi setiap dia haus minumnya susu aja. Dalam sehari dia bisa menghabiskan 800-1000 cc susu. Minum air putihnya hanya klo lagi makan berat aja ( 3x100 cc)...apa sebaiknya klo dia haus saya kasih air putih aja ya? habis masih kebawa2 kebiasaan waktu masih bayi, klo dia haus dkasih susu...

yanti
http://bundabercerita.blogspot.com

----- Original Message ----- From: "Lydia Dago" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 29, 2007 8:35 AM
Subject: [balita-anda] selisih makan dari satu ke satu berapa ya?

ada yang tahu ngga ya?
kan misalnya gini
anak saya kan makan jam 10.30 nah abis itu kan minum susu,,nah minum susu
nya itu jam brp ya?
soalnya ibuku marah marah,kan kemarin itu anakku makannya lama diemut sampai
jam 12,nah biasanya kan aku kasih makan itu beda 2 jam antara makan yang
satu ama yang satu,jadi biasa dia makan abis jam 11.30 aku kasih susunya jam
12.30
karena kemarin itu dia makannya lama sampai jam 12,jadi kan aku kasih susu
jam 12.30,ibuku marah
jadi sebaiknya bagaimana ya?
dan memang brp jam sekali sebaiknya selisih makan satu dgn yang satu
nya?makasih urgent nich

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
    using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
          accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.