To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 29, 2007 8:58 AM
Subject: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] selisih makan dari satu ke satu berapa ya?

hmm susayah yah klo pake diemut sgala.. pa lagi sm[p jam2an..hikks

 klo anakku nih yg 8 bln jadwal makannya gini
 bangun tidur mik ASI
 jam 7 pagi sarapan
 jam 10 cemilan
 jam 11 mik ASIperah langsung tidur
 jam 13 makan siang
 jam 15  makan buah/cemilan
 jam 17 ASI perah lagi
 jam 18.30 makan malam
trus habis itu ya ASI emaknya langsung.. btw, yg gak tentu tu mik ASIperahnya..pokoke kadang ga terjadwal deh sesuka anaknya aja..

klopun makan diemut aku batesin smp 1/2 jam aja mbak..klo lama2 kanmakannya jd mbleneg alias ga enak lagi...

 klo anakku yg 3 th
 jadwalnya giuni
 bangun tidur miksusu
 jam 7 sarapan
 jam 9 sbelum ke sekolah makan buah
 jam, 13 makan siang
 bangun tidur siang mik susu sambil ngemil
 jam 18-19 makan malam

 kadang sih mik susunya juga ga tentu jadwal sesukanya dia aja kok..

dia Dago <[EMAIL PROTECTED]> wrote: ada yang tahu ngga ya?
kan misalnya gini
anak saya kan makan jam 10.30 nah abis itu kan minum susu,,nah minum susu
nya itu jam brp ya?
soalnya ibuku marah marah,kan kemarin itu anakku makannya lama diemut sampai
jam 12,nah biasanya kan aku kasih makan itu beda 2 jam antara makan yang
satu ama yang satu,jadi biasa dia makan abis jam 11.30 aku kasih susunya jam
12.30
karena kemarin itu dia makannya lama sampai jam 12,jadi kan aku kasih susu
jam 12.30,ibuku marah
jadi sebaiknya bagaimana ya?
dan memang brp jam sekali sebaiknya selisih makan satu dgn yang satu
nya?makasih urgent nich

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.