wajar banget kok.

Farel jg begitu, pernah dibangunin gak bangun2...akhirnya kita pergi aja ke
kntr tanpa dadah. Eh dijalan nyokap nelp, Farel nangis nyariin kita krn td
blm dadah, akhirnya puter balik, salim dan dadah, baru deh anteng.
Nah klo adeknya, selama ditangannya pegang makanan, dia gak rewel walo blm
salim and dadah.