To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 29, 2007 1:49 PM
Subject: [balita-anda] wajar gak sih?

ada yang ngalamin sama gak ya?

iaz dan iza kan bangun pagi tiap jam 6, sebelum emaknya pergi kerja.

kak iaz itu harus selalu nganterin emaknya ke depan pintu rumah... kalo
pas bangun, emaknya udah gak ada... bakal marah2 dan bisa2 nanti
ditelp-in.. kok gak pamit ama aku, aku kan mo salim binda.. aku kan mo
dicium.. aku kan belum dipeluk dlsb :-)

positifnya ada:
bangun paginya, gampang banget... tinggal ngomong: kakak, binda pergi
ngantor dulu ya.. langsung matanya buka, trus bangun, minta peluk,
salaman, cium pipi ki-ka, jidat, dagu, idung.. trus dadah-dadah di depan
rumah... gak lupa ngasi tau emaknya, supaya berdoa, gak ngebut, cepet
pulang, ati2 di jalan... dlsb sampe mobil emaknya ilang di belokan...

tapi masalahnya:
ritual pamitan itu gak berhenti sekali aja dalam satu kali pamitan.
jadi kalo di kamar udah peluk-salim-cium2, trus emaknya ngelangkah ke
ruang tengah, dia ngejar lagi dan peluk-salim-cium2 lagi, trus sampe
pintu depan kejadian lagi peluk-salim-cium2 lagi... bahkan sampe mo
masuk pintu mobil masih peluk-salim-cium2....

wajar gak sih? iaz itu udah ampir 5 th... dan ini dilakukan setiap
emaknya mo pergi ke luar rumah...

beda banget ama adeknya, si iza, paling cuma cium pipi 1 kali, dadah2
dan ngasi pesen: binda.. ati2, cepet ulang, anti alam kita ke mal ya :-D