Berarti jam tidur malemnya dimajuin aja mba. Kan lumayan tuh emaknya juga jadi
bisa tidur cepet.

*jamtidurku = jamtidurnada*

2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote: skrng dibuat maksimal jam 10 dah hrs tdr.
Dulu-dulu sih bisa jam 12 an br
tdr.
Repotnya br berasa skrng stlh mulai sklh, tiap pagi rusuh bgt hrs dipaksa2
mandi dan makan dulu. Blm lg begitu bangun kebiasaannya leyeh2 depan tipi
dulu, msh lieur lieur gtu.
Pdhl aktifitas dia klo siang lumayan capek, main dgn sepupu/temen2nya,
kadang siang hnya tdr 1 jam, tpi tetep malem jg tidurnya.