From: "rahman gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 29, 2007 2:38 PM
Subject: RE: [balita-anda] BEBEK

Kalo kata orang sunda ada 2: entog atau meri, yang dimaksud disini meri atau
entog ya? mohon maaf sebelumnya aku ga tau istilah dalam bhs Indonesia.

Entog saat ini susah didapat di pasar tradisional yang ada di Jakarta,
setidaknya saya suka puter2 pasar tradisional ga perna nemu, tapi kalo ke
pasar tradisional di deerah spt sukabumi, tanjungsari, sumedang masi bisa
didapat.
=========