kalo susah nyari di pasar beli aja di tukang pecel
ayam biasanya mereka jual.. belinya yang blm digoreng
aja soalnya kalo udah digoreng disitu pake minyak yang
udah item banget.. kan bisa nyetok tuh dirumah tinggal
masukin freezer aja ato di chilled room

cuma ya paling masaknya digoreng atawa di bakar
doank.. kalo dirumah makan aceh suka ada tuh yang
digule tapi kalo mau nyetok dirumah ya ga bisa tahan
lama..

kalo soal kandungan gizi aku kurang tau pasti, tapi
denger2 kandungan kolesterol apa lemaknya gitu lebih
tinggi dari ayam..

--- rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo kata orang sunda ada 2: entog atau meri, yang
> dimaksud disini meri atau
> entog ya? mohon maaf sebelumnya aku ga tau istilah
> dalam bhs Indonesia.
>
> Entog saat ini susah didapat di pasar tradisional
> yang ada di Jakarta,
> setidaknya saya suka puter2 pasar tradisional ga
> perna nemu, tapi kalo ke
> pasar tradisional di deerah spt sukabumi,
> tanjungsari, sumedang masi bisa
> didapat.
> Kalo meri banyak... di pasar yg deket rumah saya
> (ps.ciputat) ada dijual
> [...]

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7