Iya Bu, terima kasih ya atas masukan dan artikelnya
ntar dicoba pas romadhon mudah-mudahan kuat

-----Original Message-----
From: Rachma Dewi O(secretary, PKP-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wed 8/29/2007 4:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ramadhan: Menyusui, Hamil, Puasa

Mau nambahin ya...

Kalo sedang menyusui kemudian hamil lagi secara bersamaan memang tidak ada
masalah selama sang ibu memperhatian asupan gizi. Tapi kalo ditambah lagi
dengan puasa... mungkin dicoba dulu beberapa hari Pak / Bu Adim....kalo
tidak ada masalah ya diteruskan saja. Kalo sudah niat lillahi ta'ala insya
allah diberi kemudahan.

salam
dewi