mmmm
kalo aku liat di grafik, gak ada masalah kok mbak... gak underweight...
skg masih asi ya? bagus bgt dong itu mbak!!! diterusin aja asinya, gak perlu
tambah sufor... asi lebih bagus daripada sufor...
sfor memang bisa naikin BB karena sufor banyak LEMAKnya... lemak yg berlebih
ini TIDAK dibutuhkan anak mbak :)

yg penting, mbak pantau terus perkembangan bb tiap bulan.... pada bayi umur
0 -10 bulan, kalau dalam 2 bulan gak nambah bb samsek, bisa kita curiga akan
adanya penyakit... misalnya infeksi saluran kencing, tbc, atau lainnya

sedangkan untuk bayi usia 10 bulan keatas, peningkatan bb akan lebih lambat
dibanding 0-10 bulan....

sekalian mo pamit.... praktek tengah malam segera saya tutup....
kangen berat ama suasana BA siang hari :(

bye mbak prima dan mbak hennyyyy

On 8/30/07, Prima Malahayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mba intan nanya dong, anakku 10 bln, cewe, berat lahir 2,9 pjg 49,
> sekarang
> beratnya cuman 7,3, pjg 73...underweight ga sih?, kalo ngeliat grafik sih
> dibawah median.. kalo ortunya biasa aja, gak kecil2 amat.. gak gede
> juga...sampai sekarang sih gak minum sufor.. apa perlu ditambah biar agak
> berat?
> saran dong mba.. huehuehue.. pusing...

Kirim email ke