aduh elaaaaaaaa kok gw jadi gak enak seh pas elo bilang seakan anak cowo itu anak elo, padahal itu anak orang loh ( jgn ngaku² ya he..he..he )........berdoa aja biar di beri umur panjang...biar kesempatan itu datang lagi...pan acara sekolah gak kudu pas 17 an.....

so untuk semua moms termasuk buat gw juga bila ada kesempatan datang jangan di sia² kan.....tapi kalo kondisi misal kaya ela harus hadirin urusan antor yg penting bgt, dan efeknay bisa di pecat kalo kerjaan itu berantakan......gimana donk??????? khan efeknya ke anak juga

malah balik tanya ( susahnya ibu yg bekerja hiksssss)
----- Original Message ----- From: "2Fa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 29, 2007 10:08 PM
Subject: Re: [balita-anda] Mudahkan anakmu berdoa

Huhuhuu.. jd inget 17an kmrn yg bikin nyesel seumur idup. Pdhl gurunya
farel dah sms in klo disklh ada 17an dan ortu diundang hadir. Suami
dah ngingetin tuk cuti or ijin 1/2 hari,tpi krn ada miting penting
paginya aku ngotot ngantor, eh tnyata mitingnya diundur siang! Merasa
bsalah bgt ke anak, palagi pas tau tnyata dikntr byk yg ijin utk 17an
dan siangnya aku telp ke rmh mnrt eyangnya byk ortu yg hadir dan farel
gak excited ikut lomba. Bc cerita mba wiwi jd merasa seakan-akan anak
cowo itu adlh farel.. hiks
Pelajaran berharga bgt.