Kl aku pengen stop krn ga kuat lg bacanya ...

-----Original Message-----
From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 30, 2007 4:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tolong distop postingannya ya, maaf

Sebagai yang ngaish link blognya di BA, ini kejadian beneran, tapi pak
Dwi,
jangan diposting semua isi blog ke BA dong. Saya jadi gak enak ama yang
punya blog...maaf ya, tolong distop postingannya, toh yg penting2 dah
diposting.

Daughter<http://agadia.blogspot.com/2007/02/for-angel-of-daughter.html>