Dear Pak Saikhu,

Selamat ya atas kehamilan istri Bapak. Semoga kehamilannya berjalan
lancar-lancar aja, sehat dan lahir normal. Amiiinn. Yg pasti Pak Saikhu
sudah harus bisa mengalah demi istri nih. Usahakan istri ngga boleh capek,
makan makanan yang bergizi, rajin minum vitamin yang diberikan dokter, rajin
check-up, dijaga kondisi fisik dan mental istri jangan sampe stress, berikan
sedikit ekstra perhatian pada istri kalo sebelum-sebelumnya belum hehehe,
manjakan istri deh pokoknya agar dia selalu dalam kondisi badan yang fit.
Banyak-banyak konsul Pak sama DSOG-nya...karna DSOG lebih tau banyak
mengenai kondisi kehamilan istri Bapak.

Semoga sedikit membantu.

Cheers,
Rini

On 8/30/07, Wiwi Williyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tadi umurnya 5 minggu ya........gak jauh beda sama saya umurnya 8
> mingguan.....
>
> yg saya rasanya.???? maunya di tempat tidur doankk, napsu makan lagi
> menurun
> bgtttttttt, sekali nya enak makan 5-10 menit langsung muntah
>
> yg terberat buat suami, hamil saya yg ke dua ini jadi super duper
> malesssssssssssss bgttttt ( ke kantor terpaksa bgt ), kalo di rumah
> nagkring
> aja di atas tempat tidur, mandi gak, sikat gigi gak, kalo gak lapar bgt
> gak
> turun dari tempat tidur

> [...]

Rini Sumadi
Http://www.friendster.rinisumadi