Betul mbak noni...pis..jangan esmosi..
tapi kalo yang kelupaan bawa paspor itu orang bule..apa iya prosedurnya sama
ke orang Indonesia???
Ayo dong Deplu..mana nih perlindungannya?? masa dah digerojoki anggaran 5
trilyun setaun..gitu-gitu aje???
Tapi gue setuju juga..bener tembak aja itu Indon..
masa *pegawai BUMN* umur baru 37, dah sering *jalan-jalan* sekeluarga ke LN,
naik business class, nginep di Nikko KL suite room, pake Hape terbaru ??
jangan-jangan nih Indon koruptor juga..Kalo koruptor, ya silahkan di tembak
deh..kek..kek..kek..
*kokmalahesmosi*