Dear parents ,

Ada yang tahu gak Hotel Alila - Jakarta ? alamatnya Jl.Pecenongan Kav7 –
17 , Jakarta Pusat . Secara saya dari daerah jadi gak apal yang namanya
jalan di Jakarta . Ini hotel kira2 kelas berapa ya  ? trus kalo dari
Bandara Cengkareng naik apa ? dan turunnya dimana ?  apa nyambung naik
angkutan lagi ato brenti di depan hotel ? maaf banyak nanya , soalnya
benar2 blur..........

"Santi Saraswati" <[EMAIL PROTECTED]>
08/31/2007 02:17 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Tanya Tanah Abang Grosir

mbak2.. maaf aku ganti subjectnya ya.. biar gak kepanjangan...

aku juga mau nanya ada yg udah pernah ke JACC belum? itu tuh..
perbelanjaan
baru di belakangnya Grand Indo, yg ada hypermartnya.. kira2 banyak yg bisa
diliat2 gak?

On 8/31/07, Niken Ariati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalu di mc.kinsey or BCG cabang Indonesia keiknya juga minimal suami
istri
> harus manager mbak lif, kecuali bule kali ya..*nebak.com*
> -mantancalonpegawebcg,he..he..he..-
> Udah ah case close..nanya aja ye..berhubung kelasnya cuma Tanah Abang..
> Ada yang udah pernah ke Tanah Abang Grosir A (??) yang iklannya Titi
Kamal

--
http://ciplok2.multiply.com
http://www.orinsan.myffi.biz